Home » » Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional : Dukung Pembelajaran Tatap Muka

Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional : Dukung Pembelajaran Tatap Muka

Posted by LPM REDLINE on 22 Sept 2021

Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional 22 September 2021

 


Parepare, Red Line News-- Mahasiswa Parepare berkolaborasi dengan Polri mengadakan gerakan vaksinasi mahasiswa nasional guna menanggulangi penularan COVID-19 yang bertempat di Kampus Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR), (22/09).


Selain untuk mahasiswa, gerakan vaksinasi ini juga terbuka untuk masyarakat umum dan pelajar.


Acara vaksinasi tersebut berjalan lancar seperti yang diungkapkan Asrianto selaku Ketua BEM UMPAR. "Saya melihat kondisi berjalan dengan lancar dan kondusif, pelaksanaan vaksinasi ini sangat baik untuk masyarakat, mahasiswa, dan pelajar," ungkapnya. 


Asrianto juga menjelaskan jumlah dosis vaksinasi yang disediakan pada kegiatan ini. "Adapun total yang divaksin 1.300 untuk mahasiswa Parepare, 200 untuk civitas akademika, 500 untuk siswa, dan 1.000 untuk masyarakat umum. Jadi vaksin sinovac ini kita ambil 3.000 dosis," tambahnya.


Muh.Fajar selaku Ketua DEMA-I IAIN Parepare juga turut menyampaikan tanggapannya. Menurutnya gerakan vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung pembelajaran tatap muka. "Gerakan vaksinasi kolaborasi antara mahasiswa dan Polri ini sangat bermanfaat selain untuk meningkatan imun, kegiatan ini juga menjadi langkah agar mahasiswa dan pelajar dapat merasakan pembelajaran tatap muka yang sekarang masih melakukan pembelajaran via daring," jelasnya.

 

"Dan kami akan optimis mendukung gerakan-gerakan seperti ini agar pendidikan segera melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan cara menerapkan protokol kesehatan," tutupnya


Reporter : YNS

Redaktur : NF

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE