Home » » Ulas Dunia Ekonomi HM-PS PBS Gelar Seminar Bank Syariah

Ulas Dunia Ekonomi HM-PS PBS Gelar Seminar Bank Syariah

Posted by LPM REDLINE on Sep 25, 2021

Pembukaan Kegiatan Seminar Bank Syariah oleh HM-PS Perbankan Syariah IAIN Parepare
25 September 2021





Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS) Perbankan Syariah, menggelar Seminar dengan tema "Peluang dan Tantangan Bank Syariah Indonesia dalam Pengembangan Ekonomi Syariah di Indonesia" bertempat di Gedung Aula Serbaguna Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (25/09).


Selaku ketua HM-PS Muh.Firman mengharapkan, kegiatan ini bisa memberikan motivasi kepada setiap orang. "Semoga kegiatan ini memberikan motivasi kepada orang banyak agar menumbuhkan kesadaran akan dunia ekonomi syariah terkhusus di perbankan," jelasnya.


Firman juga menambahkan bahwa, peserta mendapatkan materi yang fresh dan insightfull terkait bank syariah. "Setelah kegiatan ini, agar kiranya para peserta bisa lebih produktif dengan materi yang diberikan dari sebelumnya," sambungnya.


Sebagai pemateri Andi Baso Muqtish Tenry Pamaory menjelaskan bahwa, peluang dan tantangan bank syariah adalah ilmu. "Peluang dan tantangan di dalam bank syariah bisa menambah wawasan mengenai ekonomi kedepannya. Namun, dalam transaksi digital kami malah meningkat dan memudahkan nasabah dalam bertransaksi," tuturnya.


Reporter : YNS

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE