Home » » Optimalkan Penulisan KTI Tadris IPA Gelar Workshop

Optimalkan Penulisan KTI Tadris IPA Gelar Workshop

Posted by LPM REDLINE on 15 Sept 2021

Workshop Penulisan KTI Tadris IPA 15 September 2021

 


Kampus, Red Line News--  Sejumlah 34 Mahasiswa ikut dalam Workshop Penelitian  Tindakan Kelas (PTK) yang digelar oleh Program Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Alam (TIPA), dengan tema "Optimalisasi Kualitas Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa" berlangsung pada 15 September 2021 di Gedung Fakultas Tarbiyah, (15/09).


Selaku ketua panitia St.Humaerah Syarif menjelaskan bahwa, urgensi kegiatan ini adalah penelitian kuantitatif. "Sebenarnya urgensi kegiatan ini adalah penelitian kuantitatif, berdasarkan hasil analisis yang lebih banyak mengarah ke analisis kuantitatif," jelasnya.


Humaerah Syarif juga mengatakan bahwa, peserta akan dibimbing dalam membuat proposal. "Nantinya kita akan membimbing peserta untuk membuat tulisan proposal yang sudah dibuat dalam suatu publikasi," lanjutnya.


Senada akan hal tersebut Muh.Dahlan Thalib selaku Wakil Dekan I Fakultas Tarbiyah  mengharapkan seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan baik. "Saya berharap peserta mengikuti workshop dengan baik karena meneliti adalah sebuah pekerjaan yang sangat mulia," harapnya.


Reporter : STL

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE