Home » » Rektor Harapkan ini untuk Para Wisuda Lulusan IAIN Parepare

Rektor Harapkan ini untuk Para Wisuda Lulusan IAIN Parepare

Posted by LPM REDLINE on 8 Sept 2021

Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda Lulusan Periode I 2021
8 September 2021



Uuuu,,,,uuu,u,ujjjj, Red Line News-- Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda Lulusan Periode I Tahun Akademik 2021 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, berlangsung di Auditorium dan melalui Aplikasi Zoom Meeting dengan mengikutkan sebanyak 426 Wisudawan/Wisudawati, (08/09).


Wisuda Lulusan Mahasiswa IAIN Parepare terdiri dari 59 program pascasarjana, 128 Fakultas Tarbiyah, 74 Fakultas Syariah dan Hukum Islam, 60 Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, 102 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.


Dalam sambutannya Ahmad Sultra Rustam selaku Rektor IAIN Parepare menjelaskan bahwa, kampus telah mengeluarkan 2600 sarjana dan pascasarjana/S2. "Ini menjadi tanggung jawab sebagai lembaga pendidikan tertinggi negara untuk menciptakan lulusan terbaik, mengikuti vaksinasi dan antigen menjadi syarat bagi Mahasiswa yang akan Wisuda," jelasnya.


Ahmad Sultra Rustam juga menuturkan bahwa, masa pandemi covid 19 tidak mengurangi kesaklaran wisuda saat ini. "Pandemi covid 19 tidak mengurangi kesaklaran wisuda, perjuangan yang luar biasa yang dilalui para mahasiswa untuk lulus sangat dibanggakan," sambungnya.


Terakhir Ahmad Sultra Rustam mengatakan bahwa, jadilah pelopor bagi masyarakat. "Jangan menjadi beban di masyarakat, jadilah pelopor untuk senantiasa menyukseskan program pemerintah, sosialisasikan kampus IAIN Parepare kepada masyarakat," harapnya.


Menjadi Wisuda Lulusan tahun ini Mustika Ayu Safitri mengatakan bahwa, ini adalah awal baru untuk menyongsong kehidupan di masa depan. "Ini adalah awal untuk menjadi insan yang bermanfaat dan mampu membawa kemajuan bagi masyarakat, menunjukkan bahwa kampus IAIN Parepare adalah orang-orang bermental tangguh," ungkapnya.


Mustika juga berharap para wisuda lulusan mampu menunjukkan kualitas terbaiknya. "Hidup adalah antara petualangan atau tidak sama sekali, kamu sepantasnya berjalan dengan percaya diri menuju mimpimu. Ingatlah selalu proses yang kita lalui karena itulah alasan kita menjadi seperti sekarang," harapnya.


Reporter : ASL/FSH

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE