Home » » Seleksi KIP Kuliah Kampus Fokuskan Mahasiswa Baru

Seleksi KIP Kuliah Kampus Fokuskan Mahasiswa Baru

Posted by LPM REDLINE on 18 Sept 2021

Pamflet KIP Kuliah 18 September 2021

 


Kampus, Red Line News-- Pengumuman Pendaftaran Beasiswa KIP Kuliah untuk Mahasiswa Baru, tahun akademik 2021/2022 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, telah ditutup pada 17 September 2021, (18/09).


Kabarnya kuota penerima KIP kuliah pada tahun 2020, melibatkan mahasiswa semester tiga namun, pedoman 2021 hanya khusus dikalangan mahasiswa baru semester I.


Muhammad Saleh selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, mengatakan bahwa kuota mahasiswa penerima beasiswa KIP kuliah, hanya disediakan 181 mahasiswa baru. "Kuota mahasiswa penerima bantuan bidikmisi hanya di sediakan 181 mahasiswa baru sesuai pedoman tahun 2021," ungkapnya.


Muhammad Saleh juga mengungkapkan bahwa, mahasiswa yang sudah lolos berkas selanjutnya akan mengikuti tahap wawancara. "Mahasiswa yang telah lolos seleksi berkas akan mengikuti tahap wawancara, yang akan ditentukan oleh pihak kampus," lanjutnya.


Senada akan hal tersebut Muhammad Firdaus yang merupakan mahasiswa baru, program studi tadris matematika berharap bisa mengurangi beban orang tua. "Semoga saya bisa lolos, agar bisa mengurangi beban orang tua terkait biaya kuliah," harapnya.


Reporter : SKM

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE