Home » » Siap Laksanakan Perkuliahan Offline, IAIN Parepare Wajibkan Vaksinasi

Siap Laksanakan Perkuliahan Offline, IAIN Parepare Wajibkan Vaksinasi

Posted by LPM REDLINE on Sep 14, 2021

Pembukaan Kuliah IAIN Parepare 14 September 2021

 


Kampus, Red Line News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali membuka kegiatan pembelajaran tatap muka secara terbatas pada September 2021, (14/09).


Rektor IAIN Parepare, Ahmad Sultra Rustan menyampaikan dalam sambutannya bahwa, sistem perkuliahan di tahun ini masih diterapkan sistem blended. "Perkuliahan semester ini masih berlangsung secara online dan offline, dengan syarat mahasiswa wajib melakukan vaksinasi untuk mengikuti kuliah tatap muka. Dan melakukan pengawasan ketat terhadap protokol kesehatan," jelasnya.


Rusdaya Basri selaku Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) mengungkapkan, perkuliahan tatap muka harus memenuhi syarat wajib vaksin dan mematuhi protokol kesehatan. "Penerapan kuliah semester ini masih menggunkan sisten online dan offline karena diutamakan mahasiswa semester 1 dan semester 3, dan intruksi langsung dari Rektor untuk melakukan vaksinasi dan untuk FAKSHI hanya 100 mahasiswa," ungkapnya.


"Bagi mahasiswa sudah di vaksin terutama semester 1 yang notabene belum merasakan yang namanya pembelajaran offline kita jadwalkan dengan sistem offline dengan syarat mematuhi protokol kesehatan dan diawasi oleh security," tutup Dekan FAKSHI.


Rep: YNS

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE