Home » » Program Studi MKS Keluar Sebagai Juara Umum Festival Kewirausahaan Nasional

Program Studi MKS Keluar Sebagai Juara Umum Festival Kewirausahaan Nasional

Posted by LPM REDLINE on 1 Oct 2021

 

MKS Raih Juara Umum Pada Festival Kewirausahaan 
1 Oktober 2021


Kampus, Red Line News-- Program Studi (PRODI) Manajemen Keuangan Syariah (MKS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare berhasil menjadi juara umum pada Festival Kewirausahan Nasional, (30/09).

Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (DEMA-FEBI) selenggarakan Festival Kewirausahaan. Dalam kegiatan ini, Prodi MKS  berhasil keluar sebagai Juara Umum. 

Muhammad Fajar selaku ketua DEMA-FEBI  berharap kepada prodi MKS tidak cepat puas dengan hasil yang di dapatkan. "Semoga tidak cepat puas atas apa yang telah diraih dan selalu mengevaluasi setiap hal yang telah dilakukan termasuk pengembangan mahasiswa di Prodi MKS," harapnya.

Salmayanti selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) MKS yang juga merupakan salah satu pemenang lomba dalam kegiatan tersebut mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian yang diraih oleh Prodi MKS. "Alhamdulillah saya menang di lomba olimpiade ekonomi, tentunya saya merasa senang dan sangat bersyukur karena saya  tidak menyangka bisa sampai di babak final, dan alhamdulillah pencapaian ini tentu tidak terlepas dari kerja sama tim  yang baik, sehingga kami bisa meraih posisi pertama di lomba tersebut," ungkapnya.

Damirah selaku ketua Prodi MKS berharap, Prodi MKS lebih maju dan berkembang lagi kedepannya. "Untuk prodi MKS semoga lebih maju dan dapat berkembang dalam kegiatan-kegiatan yang lain, karena Prodi MKS adalah Prodi yang menjanjikan serta Prodi MKS sudah mendapatkan akreditasi yang baik tentu tidak diragukan lagi untuk masuk lingkungan kerja," harapnya.

REPORTER : AMR

REDAKTUR : FTR

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE