Home » » DKD IMDI Komisariat IAIN Parepare Usung Tema : "Pengabdian IMDI Untuk DDI Hari Esok"

DKD IMDI Komisariat IAIN Parepare Usung Tema : "Pengabdian IMDI Untuk DDI Hari Esok"

Posted by LPM REDLINE on Oct 2, 2021

Pembukaan DKD IMDI IAIN Parepare
1 Oktober 2021



Parepare, Redline News-- Ikatan Mahasiswa Darul Da'wah Wal-Irsyad (IMDI) Komisariat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Melaksanakan Pembukaan Diklat Kader Dasar (DKD) bertempat di SMK DDI Kota Parepare, (01/10).


Arham Gaffar selaku Ketua Panitia dalam laporannya mengatakan. "Jumlah peserta pada malam hari ini berjumlah 18 orang serta dana daripada kegiatan bersumber dari kreativitas panitia," katanya.


Jumardi selaku Ketua Komisariat IMDI IAIN Parepare mengatakan kader IMDI harus bangga memperkenalkan identitasnya. "Seorang kader IMDI harus bangga dengan identitasnya serta mengembangkan organisasi IMDI itu sendiri," katanya.



Faizal Basira selaku Sekretaris Cabang IMDI Kota Parepare dalam sambutannya mengatakan, untuk mengembangkan potensi diri bukan hanya melalui bangku perkuliahan tetapi juga melalui organisasi. "Pada dasarnya untuk mengembangkan potensi diri bukan hanya di dapat di bangku perkuliahan tetapi juga melalui organisasi, selain itu kader IMDI juga harus mampu bersaing di segala lini dan menjadi kader pemikir," ungkapnya.


Abdullah Hamzah selaku Majelis Pembina Cabang (MABINCAB) IMDI Kota Parepare dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan mengatakan, dalam belajar harus mengutamakan mencari berkah. "Apabila seseorang menuntut ilmu harus mengutamakan mencari berkahnya karena banyak orang yang berilmu namun ia tidak mendapatkan berkah dari ilmunya," ujarnya.


REPORTER : NRN

REDAKTUR : FTR

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE