Home » » SEMA FAKSHI Ulik Skeptis Milenial Dalam Seminar Legislatif

SEMA FAKSHI Ulik Skeptis Milenial Dalam Seminar Legislatif

Posted by LPM REDLINE on 5 Oct 2021

Kegiatan Seminar Legislatif oleh SEMA FAKSHI IAIN Parepare
5 Oktober 2021




Kampus, Red Line News-- Senat Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (SEMA FAKSHI) menggelar Seminar Legislatif, dengan mengusung tema "Milenial's Skeptis Legislatif ?" bertempat di Gedung Balai Seni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (05/10).

Hamzah Zakaria selaku Ketua Senat Mahasiswa FAKSHI mengatakan bahwa, tema yang diangkat bertujuan agar peserta tidak bersikap skeptis terhadap legislatif. "Kami mengangkat tema ini guna seluruh mahasiswa FAKSHI agar tidak bersikap skeptis terhadap legislatif," ungkapnya.

Dalam sambutannya Ummul Khatimah selalu Wakil Presiden Mahasiswa, menuturkan apresiasinya kepada Senat Mahasiswa FAKSHI dalam menggelar kegiatan. "Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga dapat bermanfaat dan seluruh peserta bisa mengikuti dengan nyaman, karena pada dasarnya semua forum adalah tempat belajar," tuturnya.

Selaku Dekan FAKSHI Hj.Rusdaya Basri mengatakan bahwa, dengan kegiatan Seminar Legislatif ini berharap peserta menjadi legislator yang handal. "Jadilah legislator  sesuai dengan yang dicontohkan rasulullah dengan empat sifat ketika dalam  penggolongan UUD, serta  mampu menyusun dan mengawal agar tidak mencederai hati rakyat dan agama," harapnya.

Reporter : FSH/RNI
Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE