Home » » FAKSHI Harapkan Prodi Baru Segera Terealisasi

FAKSHI Harapkan Prodi Baru Segera Terealisasi

Posted by LPM REDLINE on 25 Nov 2021

 

Focus Group Discussion (FGD) FAKHSI IAIN Parepare


Kampus, Red Line News-- Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKHSI) Menanti Izin Operasional Pembentukan Program Studi (PRODI) baru Ilmu Falak untuk tahun 2022,(25/11).


Pembentukan Prodi Ilmu Falak sudah dalam proses selama 5 bulan.Proses pembentukan Prodi baru tersebut sudah sampai tahap pembentukan naskah akademik.


Rusdaya Basri selaku Dekan FAKHSI mengatakan bahwa, panitia sudah 5 bulan kerja keras untuk pengadaan Prodi Ilmu Falak. "Mereka sudah kerja keras 5 bulan, titik yang mereka lakukan itu adalah rapat perdana dan meminta surat rekomendasi dari setiap stake holder yang ada di kota Parepare," ungkapnya.


Rusdaya Basri juga menambahkan tujuan diadakannya Prodi Ilmu Falak yaitu karena diminati banyak masyarakat. "Salah satu tujuan kami mengadakan prodi Ilmu Falak karena diminati oleh banyak masyarakat makanya saya sebagai Dekan sangat optimis bahwa di kemudian hari banyak orang yang minat dengan prodi baru ini dan harapan kami semoga cepat rampung kemudian di rapatkan oleh senat lalu dikirim ke Jakarta untuk segera diproses dan secepatnya terbit kemudian kami mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menerima calon mahasiswa baru Prodi Ilmu Falak," tambahnya.


Dedi Bahar salah satu mahasiswa FAKSHI mengharapkan Prodi Ilmu Falak secepatnya dapat terealisasi. "Mengenai rencana pengadaan Prodi baru yang ada di Fakultas kami itu sangat luar biasa karena kita ketahui FAKHSI kekurangan Prodi segera ini bisa cepat terealisasi," harapnya. 


Repoter: FDL/RFL

redaktur :NF

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE