Home » » FUAD Beri Perubahan PPL Tahun Ini

FUAD Beri Perubahan PPL Tahun Ini

Posted by LPM REDLINE on 15 Nov 2021

 

Pembukaan PPL FUAD IAIN Parepare
15 November 2021


Kampus, Red Line News-- Pembukaan Pembekalan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) bertempat di Gedung Balai Seni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (15/11).


Dilaksanakan dalam dua tahap, Gelombang I pada 16-28 November, untuk gelombang II pada 30 November - 13 Desember, dengan mengikutkan sebanyak 121 peserta.


Mengenai hal tersebut Muh Jufri selaku ketua panitia mengatakan bahwa, ada perubahan pada PPL tahun ini. "Pelaporan PPL tahun ini berbeda karena akan ada sebuah karya berupa paper yang dihasilkan," katanya.


Muh Jufri juga menambahkan bahwa, kualitas mahasiswa ditentukan dari hasil laporannya. "Mutu Akreditasi keprodian harus terintegrasi dengan keilmuan agar diaplikasikan dan dilaporkan  ke fakultas," tambahnya.


Beliau juga berharap, ada hal yang perlu dikembangkan. "Semoga PPL ini selalu ada ilmu untuk kembangkan kualitas mutu dari mahasiswa," harapnya.


Selaku Dekan FUAD Abdul Halim K menjelaskan bahwa, PPL adalah sebuah kegiatan menambah wawasan. "PPL ini bisa menambah wawasan yang berkaitan dengan prodi," jelasnya.


Reporter : HMR/NFD

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE