Home » » Gelar Workshop HM-PS MPI Hadirkan Pemantik Luar

Gelar Workshop HM-PS MPI Hadirkan Pemantik Luar

Posted by LPM REDLINE on 15 Nov 2021

Kegiatan Workshop Lokakarya Kurikulum Berbasis KKNI oleh HMPS MPI IAIN Parepare
15 November 2021



Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) menggelar Workshop Lokakarya Kurikulum Berbasis KKNI pada 15-16 November yang mengikutkan sebanyak 50 peserta bertempat di Gedung Perpustakaan Lantai 5 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (15/11).


Kegiatan ini menghadirkan dua pembicara yakni, Aris Munandar selaku guru besar dari Universitas Negeri Makassar (UNM) dan Sutrisno merupakan guru besar dari UIN Sunan Kalijaga.


Ikut dalam kegiatan Workshop Muzakkir mengatakan bahwa, merasa bersyukur ikut dalam kegiatan workshop lokakarya. " Sangat bersyukur ikut dalam kegiatan ini karena saya bisa memahami arah dan tujuan dari lulusan MPI," katanya.


Muzakkir juga menambahkan bahwa, menjadi sosok manajer harus memiliki strategi yang matang. "Bahwa menjadi manajer harus memiliki strategi yang matang serta komitmen untuk mencapai dan paham terkait kurikulum yang akan diterapkan di bidang MPI," tambahnya.


Senada akan hal itu Nurdin selaku ketua HM-PS MPI mengharapkan bahwa, kiranya kegiatan ini bisa menunjang akreditasi prodi. "Semoga kegiatan ini bisa menunjang akreditasi Prodi dan menata kembali kurikulum MPI," harapnya.


Reporter : FSH

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE