Home » » HMPS AKS dan ALKS Gelar ACTIVA se-Ajatappareng

HMPS AKS dan ALKS Gelar ACTIVA se-Ajatappareng

Posted by LPM REDLINE on Nov 8, 2021


 

Pembukaan Accounting Festival (ACTIVA)
08 November 2021 



Kampus, Red Line News-- Pembukaan Accounting Festival (ACTIVA) tingkat SMA/SMK Se-Ajatappareng digelar oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Akutansi Keuangan Syariah (AKS) dan Akutansi Lembaga Keuangan Syariah (ALKS) dengan tema "Lampaui Batasan Asa Potensi dan Jadilah Akuntan yang Hebat dan Berkompeten" bertempat di Gedung Balai Seni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang akan dilaksanakan pada 8 hingga 10 November 2021, (08/11).

Wahyu Nur Aidil Fitra selaku Ketua Panitia mengungkapkan bahwa olimpiade ini diawali dengan Seminar Nasional, "Olimpiade ini digunakan sebagai ajang pembelajaran juga sebagai wadah penyalur bakat peserta," ungkapnya.

Muhammad Fajar selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) mengatakan bahwa, kegiatan ini digelar secara gabungan. "Peserta Antusias dalam kegiatan ini karena digelar secara gabungan dan bisa mengikuti lomba-lomba," katanya.

Selaku Dekan FEBI Islam Muhammad Kamal Zubair mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan. "Saya selaku pimpinan sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini dalam hal riset menulis dan education," jelasnya.

Reporter : YNS

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE