Home » » Laksanakan MONEV SPI Harap Ada Capaian

Laksanakan MONEV SPI Harap Ada Capaian

Posted by LPM REDLINE on 18 Nov 2021

 

Monitoring dan Evaluasi (MONEV)
18 November 2021


Kampus, Red Line News - Satuan Pengawas Internal (SPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (MONEV)  Anggaran Tahun 2021 bertempat di Gedung Perpustakaan lantai 5 IAIN Parepare,(18/11).


Tamsil Hadi mengatakan pencapaian dari pelaksanaan Monev untuk monitoring terhadap pencapaian kegiatan dan anggaran yang direncanakan saat rapat kerja kampus.


"Kegiatan ini bertujuan untuk monitoring dan evaluasi kepada seluruh satuan unit kerja di kampus serta organisasi internal mahasiswa yang telah melaksanakan kegiatan. Meninjau proses laporan pertanggung jawaban terhadap anggaran yang telah digunakan," ungkap Kepala SPI.


Lebih lanjut, Tamsil Hadi mengatakan melalui pelaksanaan Monev dapat segara menyelesaiakan laporan pertanggung jawaban.

"Saya berharap seluruh unit kerja di kampus baik tingkat fakultas sampai ormawa dapat mengumpulkan laporannya segera sesuai waktu yang telah ditentukan mengingat tak lama lagi memasuki bulan 12 dimana semua laporan pertanggung jawaban segera selesai dikumpulkan di SPI," harapnya.

Kepala Biro IAIN Parepare, Musyarrafah menjelaskan adanya kegiatan ini tentu sebagai bentuk silaturahmi  dengan unit-unit kerja yang ada di kampus serta ormawa.

"SPI dengan menjunjung motto "BERKAH (Bermutu, Berdedikasi, Bersahabat) harapannya pertemuan ini mencari solusi dari apa yang dalam perjalanan anggaran kegiatan-kegiatan yang ada di IAIN Parepare bisa selesai sebelum berakhirnya anggaran tersebut dan perlu dipertanggung jawabkan secara bersama," jelasnya.

Rep : 

Red : IC

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE