Home » » Masa Pendaftaran Partai Resmi Ditutup

Masa Pendaftaran Partai Resmi Ditutup

Posted by LPM REDLINE on 19 Nov 2021

Pendaftaran Partai PEMIRA IAIN Parepare
19 November 2021


Kampus, Red Line News -- Pendaftaran partai pada Pemilihan Mahasiswa Raya (PEMIRA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare resmi ditutup pada tanggal 19 November 2021, (19/11).


Ketua KPUM dalam hal ini Muhammad Asrul menyampaikan jumlah partai yang sudah mendaftar sebanyak 5 partai. "Partai yang mendaftar sampai dengan ditutupnya masa pandaftaran itu sebanyak 5 partai, namun nama partai yang sudah mendaftar belum bisa kami infokan karena masih akan di validasi dan mendapatkan surat rekomendasi dari SEMA-I," ujarnya. 


Muhammad Asrul juga menambahkan pengumuman hasil validasi partai akan disampaikan 1 hari setelah masa pandaftaran. "Masa validasi berkas partai itu tanggal 19 November 2021 kemudian pada tanggal 20 November 2021 pengumuman validasi sudah keluar," tambahnya. 


Teguh Wahyudi selaku perwakilan partai Mengatakan ada beberapa persyaratan yang disiapkan untuk mendaftarkan partai. "Ada Beberapa berkas yang harus disiapkan untuk mendaftarkan partai yaitu, Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), struktur kepengurusan partai serta visi misi partai itu sendiri," katanya. 


REPORTER  : MYS

REDAKTUR : GON




SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE