Home » » Bedah Buku, Bangun Budaya Literasi Mahasiswa IAIN Parepare

Bedah Buku, Bangun Budaya Literasi Mahasiswa IAIN Parepare

Posted by LPM REDLINE on 14 Dec 2021

Pamflet Kegiatan Bedah Buku oleh Perpustakaan IAIN Parepare
14 Desember 2021



Kampus, Red Line News-- Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar kegiatan Bedah Buku dengan tema "Membedah Strategi Persuasif Karya Tulis Dosen IAIN Parepare dalam membangun budaya Literasi Civitas Akademik" bertempat di Perpustakaan Lantai 5, (14/12).


Selaku ketua panitia Agung melaporkan bahwa, kegiatan bedah buku ini adalah kegiatan tahunan oleh pihak perpustakaan. "Kegiatan ini diperuntuhkan untuk aktivitas akademik agar mahasiswa lebih meningkatkan minatnya dalam menulis," lapornya.


Penulis Buku dalam hal ini Nurhakki mengungkapkan bahwa, sistem komunikasi indonesia tentu bisa berorientasi. "Sebenarnya tipikal komunikasi manusia itu bisa beriorentasi karena sudah menjadi kesepakatan para ilmuan," ungkapnya.


Ramli yang menjadi pembanding buku yang ditulis Nurhakki menuturkan bahwa, melihat tema pada setiap Bab yang memicu mahasiswa untuk mendalami buku itu. "Bab per Bab dimulai dari ideologi pancasila, budaya kemudian pers hingga patologi," tuturnya.


Hadir selaku peserta Nur Jayanti mengatakan alasannya ikut dalam kegiatan. "Saya mengikuti kegiatan ini agar termotivasi dalam menulis buku seperti beliau," katanya.


Reporter : AAS/NAF

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE