Home » » Gelar Mubes Ke-23 HIPMI-Pare, Bersinergi dalam Berkontribusi Membangun Kota Pare-Pare

Gelar Mubes Ke-23 HIPMI-Pare, Bersinergi dalam Berkontribusi Membangun Kota Pare-Pare

Posted by LPM REDLINE on 11 Des 2021


Mubes HIPMI Parepare
11 Desember 2021



Parepare, Red Line News - Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare (HIPMI PARE) gelar Musyawarah Besar (MUBES) ke-23 yang berlangsung pada 10-12 Desember yang bertempat di Hotel Grand Star Parepare, (10/12).

Momentum Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare (HIPMI PARE) Gelar Musyawarah Besar (MUBES) Ke-23 dengan mengusung tema "Fight Together Respect Each Other" yang berlangsung pada 10-12 Desember bertempat di Hotel Grand Star Parepare. 

Sulfadly selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa hari ini diadakan pembukaan, kegiatan ini berlangsung selama tiga hari. "Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sesuai rencana, pelaksanaan kegiatan ini yakni pada 10-12 Desember mendatang, peserta yang terlibat pada agenda ini merupakan semua jajaran dari HIPMI-Pare itu sendiri," jelasnya.

Ridha Agam Ramadhan selaku Ketua Otonitas mengharapkan bahwa mubes kali ini kita harus melahirkan berbagai macam evaluasi seluruh sisi tentang aspek HIPMI Pare. "Pada Mubes kali ini mestinya ditunjukkan oleh kekuatan dengan yang kuat, argumentatif dengan diskusi-diskusi yang rentan dengan demokratan karna pada dasarnya HIPMI Pare adalah organisasi yang diisi oleh pelajar dan mahasiswa tentunya nilai-nilai juang meski kita prioritaskan untuk melahirkan sebuah proyeksi dan keputusan-keputusan besar HIPMI Pare" harapnya. 

Arifuddin Idris selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Pare-Pare juga mengharapkan HIPMI-Pare tentunya juga dapat berperan dalam rangka mensejahterakan masyarakat. "Para pengurus harus lebih meningkatkan kemampuan, komunikasi dengan masyarakat dan pemda sehingga semua program yang dijalankan dapat disinergikan dengan kebijakan tersebut," harapnya.



SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE