Home » » Organda dan Komunitas Parepare Salurkan Bantuan Untuk Soppeng

Organda dan Komunitas Parepare Salurkan Bantuan Untuk Soppeng

Posted by LPM REDLINE on 12 Des 2021

Aliansi Organisasi Daerah (ORGANDA) dan Komunitas se-Kota Parepare 
12 Desember 2021

Soppeng, Red Line News-- Aliansi Organisasi Daerah (ORGANDA) dan Komunitas se-Kota Parepare menyalurkan bantuan kepada korban banjir di beberapa Kecamatan di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, (12/12).

Sri Wahyuni selaku Ketua Aliansi ini mengungkapkan, bantuan yang disalurkan didapatkan dari penggalangan dana yang dilaksanakan oleh 14 organda dan 2 komunitas di kota Parepare. "Jadi dana yang kami dapatkan berasal dari pembukaan donasi melalui pamflet dan aksi sosial di jalanan oleh beberapa organda dan juga komunitas selama 4 hari," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, terdapat 5 kecamatan di kabupaten Soppeng yang akan disalurkan bantuan logistik dan uang tunai. "ada 5 titik yang akan kami salurkan bantuan yaitu kecamatan Ganra, kecamatan Lalabata, kecamatan Mario Riawa, kecamatan Donri-donri dan kecamatan Rilau," jelas Sri Wahyuni.

Adapun Organda Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) Korwil Parepare mengatakan sangat salut dengan kolaborasi antar organda dan komunitas. "Saya sangat salut terhadap teman-teman yang tergabung dalam aliansi ini karena banyaknya yang peduli terhadap bencana banjir terutama di Soppeng serta ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi untuk organda dan komunitas yang ada di kota Parepare," ucap Muh Alip Azhar Alwi.

Terakhir Ia mengaharapkan, korban yang terkena musibah diberi ketabahan dan kesabaran atas apa yang menimpanya. "Semoga para korban terdampak banjir bisa tabah dan sabar atas musibah yang menimpanya dan juga untuk teman-teman tetaplah menabur kebaikan dimanapun anda berada," harapnya.

Reporter : AYA

Redaktur : AS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE