Home » » Gelar Pembukaan Broadcasting Competition, KPI rangkaikan Seminar Nasional

Gelar Pembukaan Broadcasting Competition, KPI rangkaikan Seminar Nasional

Posted by LPM REDLINE on 13 Des 2021

Pembukaan Kegiatan Broadcasting Competition II dirangkaikan dengan Seminar Nasional oleh HMPS KPI IAIN Parepare
13 Desember 2021




Kampus, Red Line News--Pembukaan Broadcasting Competition II dirangkaikan dengan Seminar Nasional oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dengan mengusung tema "Digital Tourism and Culture" yang bertempat di Gedung Auditorium IAIN Parepare, (13/12).


Dalam sambutannya Nurhakki Selaku Ketua Prodi KPI Menjelaskan bahwa, kegiatan ini sudah kedua kali dilaksanakan. “Kegiatan yang lalu juga dirangkaikan dengan Seminar Nasional sebagai upaya untuk diseminasi berbagai pemikiran-pemikiran dan ilmu kepada masyarakat serta generasi muda,” jelasnya.


Hadir dalam Pembukaan Iskandar selaku Wakil Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) mengungkapkan bahwa, Seminar Nasional di gagas sebagai bentuk penguatan program studi. “Seminar Nasional  ini digagas sebagai salah satu bentuk penguatan program studi dalam mengambil peran yang strategis untuk memperkenalkan sekaligus kemampuan mengolah,” ungkapnya.


Muhammad Saleh selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama juga menuturkan bahwa, saat ini Era Digital berada di ujung jari kita. “Era Digital saat ini berada di ujung jari, maka dari itu yang menentukan fungsinya melalui budaya adalah kita dalam menggunakan digital di lingkup tersebut,” tuturnya.


Reporter : NAF/NAR

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE