Home » » HMPS ALKS Kenalkan Prodi Lewat Rihlah Of Accounting

HMPS ALKS Kenalkan Prodi Lewat Rihlah Of Accounting

Posted by LPM REDLINE on Dec 19, 2021

HMPS Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah
19 Desember 2021

Suppa, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah (ALKS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Rihlah Of Accounting (ROA) dengan mengusung tema "One Way" yang berlangsung di Gedung Balai Seni IAIN Parepare dan Vila Nara Kecamatan Suppa, (19/12).


Pelaksanaan ROA yang dirangkaikan dengan Camp & Milad mulai berlangsung dari tanggal 17 hingga 19 Desember yang diikuti sebanyak 24 peserta dari Mahasiswa Baru HMPS ALKS.


Ketua HMPS ALKS, Syarif Hidayat mengungkapkan pelaksanaan kegiatan untuk memperkenalkan lebih jauh terhadap Prodi ALKS." Tujuannya untuk silaturahmi dan memperkenalkan kepada mahasiswa baru ALKS agar lebih mengetahui Prodi ia sendiri," ungkapnya.


Anugrah Dwi Putra salah satu Peserta mengatakan alasannya ikut kegiatan ini adalah untuk mengenal teman-teman dari Prodi ALKS. "Saya ikut kegiatan ini karena ingin lebih mengenal teman seangkatan dan juga bisa lebih mengenal senior serta lebih mengetahui tujuan acara ini terkait pengenalan prodi ALKS," ujar peserta ROA.


Saddan Husain selaku perwakilan Ketua Prodi ALKS berharap dalam kegiatan ini para peserta bisa mengenali Prodi ALKS. "Kami mengadakan acara ini guna labih mengenalkan kepada mahasiswa baru ALKS terkait Prodi sendiri dan saya berharap dengan adanya kegiatan ini peserta, dapat memahami dan mengenali Prodi ALKS setelah ini," harapnya.


Rep : HN,NRA,AA

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE