Home » » HMPS Matematika IAIN Palopo Gelar Studi Banding dengan Himatika IAIN Parepare

HMPS Matematika IAIN Palopo Gelar Studi Banding dengan Himatika IAIN Parepare

Posted by LPM REDLINE on Dec 22, 2021

 

Studi Banding HMPS Pendidikan Matematika IAIN Parepare
22 Desember 2021


Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Matematika mengadakan Studi Banding dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo bertempat di Gedung Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare, (22/12).


Tiba di Kampus Hijau Tosca, Pengurus HMPS Tadris Matematika mengajak HMPS IAIN Palopo melihat Gedung-gedung di Kampus serta mengunjungi Destinasi di kota Parepare.


Ikrar selaku Ketua HMPS Pendidikan Matematika IAIN Palopo menjelaskan bahwa, persiapan untuk kegiatan ini dirancang hanya beberapa hari yang lalu. "Kegiatan ini sangat mendadak dilaksanakan, hanya beberapa hari yg dibutuhkan untuk persiapan namun saya merasa kagum dengan gedung-gedung di kampus ini," jelasnya.


Ketua HMPS Tadris Matematika IAIN Parepare juga menuturkan bahwa, program kerja yang dipaparkan dari HMPS IAIN Palopo sangat luar biasa. "Kami dari pengurus bisa mengambil pembelajaran terkait beberapa program kerja yang dilaksanakan, semoga kegiatan ini bisa tetap berjalan agar silaturahmi terus terjalin," tuturnya.


Hadir selaku Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) HMPS Tadris Matematika Hafis mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan kiranya silaturahmi sesama HMPS diluar kampus bisa terjalin. "Dengan studi banding ini salah satu output yg dihasilkan adalah mampu melakukan kerjasama antara IAIN Parepare dan IAIN Palopo terkhusus di Program Studi Matematika," katanya.


Reporter : DWA/DVT

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE