Home » » Jelang Explore Sharia AKS Harap Wujudkan Generasi Solid

Jelang Explore Sharia AKS Harap Wujudkan Generasi Solid

Posted by LPM REDLINE on Dec 23, 2021

Pamflet Coming Soon Explore Sharia Acounting 2021 HMPS AKS IAIN Parepare
23 Desember 2021



Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Akutansi Keuangan Syariah (AKS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan menggelar kegiatan Explore Sharia Accounting dengan tema "Mewjudkan Generasi Solid Berkarakter" pada 24-26 Desember mendatang, (23/12).


Muhammad Imran selaku ketua panitia menyampaikan bahwa, kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari. "Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dengan tujuan kiranya bisa menumbuhkan karakter solid dan kokoh diantara mahasiswa AKS," sampainya.


Ia juga menambahkan bahwa, sistem kekeluargaan mesti ditanamkan dalam kegiatan ini. "Kita mesti menanamkan sistem kekeluargaan agar semua yang didalamnya memiliki solidaritas," tambah Imran.


Wakil ketua HMPS AKS Alfina Sari mengharapkan bahwa, kiranya lepas dari kegiatan ini seluruh elemen yang terlibat dapat mengimplementasikan hal-hal yang didapat. "Semoga semua elemen yang terlibat dalam kegiatan bisa mengimplementasikan baik dari segi pengetahuan, budaya ataupun perilaku," harapnya.


Reporter : IRW/NAR

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE