Home » » Ikut Ajang Cerdas Cermat Nasional MKS Raih Juara I

Ikut Ajang Cerdas Cermat Nasional MKS Raih Juara I

Posted by LPM REDLINE on Dec 25, 2021

Mahasiswa Progam Studi MKS IAIN Parepare
25 Desember 2021




Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Keuangan Syariah (MKS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare meraih Juara I dalam ajang cerdas cermat tingkat Nasional BRIMAFEST dengan mengusung tema "Meningkatkan Literasi Keuan gan Syariah dalam Perkembangan Ekonomi Negara" yang diselenggarakan di UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan diikuti oleh 14 kampus berbeda jurusan Manajemen Keuangan Syariah, (25/12).


Salah satu tim dari IAIN Parepare Andi Mallarangeng mengungkapkan rasa syukurnya bisa meraih juara. "Sangat bersyukur dan tak menyangka bisa meraih juara di satu lomba berskala nasional," ungkapnya.


Ia juga berharap adanya pelanjut untuk meraih juara kembali. "Semoga ada regenerasi pelanjut untuk bisa meraih juara selanjutnya," harapnya.


Apresiasi kepada pemenang datang dari Salmayanti selaku Ketua Umum HMPS MKS. "Sangat bangga dan mengapresiasi pemenang karena kita termasuk program studi yang ada di Sulawesi Selatan bisa membuktikan bahwa MKS raih juara di tingkat Nasional dan kiranya bisa menjadi kiblat di lingkup HMPS," tuturnya.


Reporter : NRN/ASM

Redaktur : FZH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE