Home » » Jelang kegiatan, Ini Persiapan HMPS Tadris IPS

Jelang kegiatan, Ini Persiapan HMPS Tadris IPS

Posted by LPM REDLINE on Dec 11, 2021


Cooming soong kegiatan Krata Sosial dan Vista Solider
11 Desember 2021


Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS )Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) menyambut mahasiswa baru angkatan 2021 pada kegiatan Krata Sosial dan Vista Solider dengan tema "Membangun Jiwa Solidaritas dan Menciptakan Kolektivitas untuk Generasi Berkualitas", (11/12).

Kegiatan ini adalah salah satu Program Kerja dari HMPS IPS untuk menyambut Mahasiswa baru angkatan 2021. Proses pendaftaran dalam kegiatan ini berlangsung dari tanggal 8 hingga 11 Desember 2021.

Abd. Hakim selaku Ketua Panitia mengatakan mahasiswa punya tanggung jawab besar di masyarakat. "Mahasiswa IPS harus mempunyai tanggung jawab di masyarakat dan harus tetap solid bukan hanya sesama anak IPS melainkan di lingkungan masyarakat lainnya," katanya.

"Dalam kagiatan ini kita mengisi materi keprodian dan ilmu-ilmu sosial  dari berbagai macam materi-materi yang tidak kita dapatkan di bangku kuliah," tambahAbd. Hakim.

Abd. Hakim mengharapkan setelah kegiatan ini banyak pembelajaran dan pengalaman berharga yang bisa diterapkan. "Semoga setelah kegiatan ini mahasiswa IPS banyak mendapatkan pengalaman baru umumnya untuk kita semua dan bisa tetap menjaga nama baik mahasiswa di lingkungan masyarakat dan bisa membawa perubahan," harapnya.

Ketua HMPS IPS, Muh Ishak Ali mengatakan "mahasiswa harus mengaktualisasikan peran mahasiswa sebagaimana semestinya, dan bermanfaat dalam masyarakat, agama dan bangsa," tuturnya. 

"Saya berharap agar kegiatan ini berjalan lancar dan baik, karena ini merupakan proses yang cukup bagus karena semua angkatan dihadirkan dalam kegiatan ini," tutupnya.

Reporter : YNS

Redaktur : IC

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE