Home » » Qobuulu Syabaabul Qur'an ODOJ Capai Ratusan Peserta

Qobuulu Syabaabul Qur'an ODOJ Capai Ratusan Peserta

Posted by LPM REDLINE on 11 Des 2021

Komunitas One Day One Juz (ODOJ)
11 Desember 2021

Parepare, Red Line News-- Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Komisariat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare gelar kegiatan Qobuulu Syabaabul Qur'an dengan mengusung tema "Meraih Kesuksesan Dunia Akhirat dengan Al-Qur'an" yang dilaksanakan di Masjid Agung kota Parepare, (11/12).

 Pelaksanaan Qobuulu Syabaabul Qur'an berlangsung selama 2 hari yang mana merupakan kegiatan tahunan yang terlaksana untuk penerimaan anggota baru di Komunitas One Day One Juz.

Ketua Komisariat ODOJ IAIN Parepare, Rusdi mengatakan antusias mahasiswa tahun ini sangat luar biasa untuk bergabung di komunitas ODOJ. "Alhamdulillah peminat ODOJ ditahun ini mencapai 436 orang pendaftar bahkan hingga pagi tadi masih ada yang ingin mendaftarkan dirinya," katanya.

Nurhikmah selaku Pembina ODOJ juga menyampaikan kepada seluruh peserta agar tetap menanamkan sifat baik dalam dirinya. "Sesuai tagline dari IAIN Parepare, perlu ditanamkan dalam diri kita semua sebagai mahasiswa yang memiliki ilmu dan iman yang tidak bersifat sementara, selalu menerapkan perilaku yang terpuji," ucapnya.

Fani Safitri salah satu peserta ODOJ menjelaskan kegiatan ini merupakan hal yang luar biasa karena menuntun kita untuk mendapat kebaikan dunia dan akhirat. "Luar biasa kegiatan komunitas ODOJ mengutamakan persahabatan dan persaudaraan diantara peserta. Selain itu kita mendapat banyak pembelajaran untuk mencapai kebaikan dunia akhirat," jelasnya.

Lebih lanjut, ia berharap kedepannya selalu lebih baik lagi. " Semoga ODOJ dapat menjadi penolong untuk kita semua menjadi pribadi lebih baik untuk masyarakat dan teman-teman saya dan dapat mempererat silaturahmi," harapnya.

Reporter : YNS/RFL

Redaktur : AS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE