Home » » Pemaparan Visi dan Misi HMPS berlangsung dengan lancar

Pemaparan Visi dan Misi HMPS berlangsung dengan lancar

Posted by LPM REDLINE on 24 Dec 2021

 

Pemaparan Visi Misi Calon Kandidat Ketua  HMPS
24 Desember 2021


Kampus, Red Line News- Pemaparan Visi Misi dan Debat Kandidat calon Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) yang bertempat di Aula Serbaguna berjalan dengan lancar dan menegangkan,(24/21).

Kegiatan yang dipelopori oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) ini ditargetkan akan berlangsung selama 3 hari,  mulai tanggal 24-26 Desember dan pada hari pertama difokuskan pada pemaparan visi misi calon kandidat HMPS.

Azaddin Umar selaku ketua panitia KPUM 2021 menjelaskan bahwa, sistematika dari pemaparan Visi Misi ini adalah para kandidat akan memaparkan  Visi dan Misi nya selama 5 menit di depan para tim panelis,pemaran ini berlangsung selama 15 menit dan di bagi setiap sesi."Yang pertama kandidat memaparkan visi misinya kurang lebih  5 menit, setelah itu diberikan kepada tim panelis untuk memberikan pertanyaan di mana waktu yang diberikan itu 5 menit juga, setelah itu para audiens diberikan waktu untuk bertanya juga dengan waktu yang sama jadi, total waktu yang di berikan itu keseluruhan berjumlah 15 menit,"jelasnya. 

Ryan Andi Saputra selaku calon Ketua HMPS PMI berharap,semoga saya lebih aktif ke depannya. "Semoga saya bisa lebih aktif dalam kepengurusan dan semoga calon kandidat yang terpilih di pemira pada tahun ini bisa membawa nama himpunannya masing-masing menjadi lebih baik lagi dan mengembangkan kreativitas maupun intelektualitas terhadap mahasiswa di himpunannya itu sendiri,"ungkapnya. 

Muhammad Fahril Selaku wakil ketua HMPS Tadris Ips mengatakan bahwa,"Jadi inti dari visi misi kami yaitu tentunya  mahasiswa tadris IPS nantinya bisa menjunjung tinggi nilai ilmuwan karena keilmuan tersebut yang akan menjadi bekal mahasiswa nantinya dan upaya pengabdian kepada masyarakat,"ungkapnya.

Rasdiana selaku salah satu tim Panelis mengatakan bahwa,"Pemaparan Visi Misi HMPS sebenarnya mereka sudah siap dari segi pemaparan visi dan misinya cuman, mungkin dari kesiapan mental nya mungkin ada beberapa kandidat-kandidat yang masih belum memiliki mental yang pada umumnya lah yang sebagai seorang pemimpin,jadi dari kami juga memberikan bagaimana saran saran mengenai visi dan misinya bagaimana cara menjalankannya dan bagaimana juga diberikan pertanyaan-pertanyaan sehingga dia mengerti bagaimana sih sebenarnya posisinya sebagai HMPS, "tuturnya.

Harapan kami sebagai tim Panelis,"kami berharap bagaimana mereka mengaktualisasikan janji-janji mereka sesuai visi misi yang ia sampaikan,karena visi misi yang mereka sampaikan adalah bagian dari pada janji jadi,bagaimana nantinya kita melihat pembuktiannya dari para HMPS,jangan sampai sekedar bicara hari ini tidak ada yang terlealisasikan,"tuturnya. 

Reporter : DWS/HYT

Redaktur : IC

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE