Home » » Pemaparan Visi Misi Kandidat HMPS Berlanjut Hari Kedua

Pemaparan Visi Misi Kandidat HMPS Berlanjut Hari Kedua

Posted by LPM REDLINE on 25 Des 2021

Photo Bersama Calon Kandidat HMPS IAIN Parepare
25 Desember 2021



Kampus, Red Line News-- Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) melaksanakan Pemaparan Visi dan Misi Calon Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) dan Debat Kandidat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang berlangsung mulai tanggal 24-26 Desember di Aula Serbaguna, (25/12).


Salah satu Calon ketua dari HMPS Hukum Pidana Islam (HPI) Andi Muh Rifald mengatakan bahwa, inti visi misi kami adalah jalin silaturahmi antara mahasiswa HPI. "Intelektual, solid, dan jalin silaturahmi sesama mahasiswa HPI merupakan visi dan misi kami di kepengurusan ini," katanya.


Senada dengan hal itu St Fadillah Rahma selaku Calon ketua HMPS Perbankan Syariah mengungkapkan harapan kedepannya untuk HMPS. "Kiranya kami bisa menjadikan Akreditasi perbankan syariah lebih tinggi dengan menjalankan beberapa program kerja yang nantinya akan dihadapi," ungkapnya.


Aco Budi selaku Tim Penelis menjelaskan bahwa, kami disini untuk memberikan perbandingan kepada kandidat dalam merumuskan sebuah program. "Hadirnya kami disini untuk memberikan perbandingan kepada kandidat terkait rumusan program yang  diharapkan untuk mahasiswa bersangkutan dan kiranya bisa menjadi ujung tombak penggerak dari setiap mahasiswa," jelasnya.


Ia juga menambahkan harapannya bahwa, terlepas dari tujuan teman-teman KPUM yakni mahasiswa bersatu pemira berkualitas. "Adanya momentum pemilihan raya ini kita bisa menemukan, pemimpin yang ideal yang mampu menampung Aspirasi setiap mahasiswa yang sesuai dengan kondisi saat ini," harapnya.


Reporter : NAF

Redaktur : FZH

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE