Home » » Usai Gelar HES Friendship, Dekan Harap Ciptakan Peserta Terbaik

Usai Gelar HES Friendship, Dekan Harap Ciptakan Peserta Terbaik

Posted by LPM REDLINE on 17 Dec 2021

Pembukaan Kegiatan HES Friendship oleh HMPS HES IAIN Parepare
17 Desember 2021



Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Ekonomi Syariah (HES) menggelar Pembukaan HES Friendship dengan tema "Menguatkan Jiwa Solidaritas dan Berintelektual dalam Mewujudkan Regenerasi HES yang Unggul" bertempat di Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (17/12).


Dalam laporannya selaku ketua panitia Muhammad Aidil menyampaikan bahwa, kegiatan ini berlangsung selama tiga hari. "HES Friendship berlangsung selama tiga hari dan melibatkan sebanyak 35 peserta," lapornya.


Hadir selaku Ketua Umum HMPS HES Muhammad Zulkifli menjelaskan bahwa, tujuan kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi sesama angkatan semester I. "Kegiatan ini bertujuan agar peserta bisa menjalin silaturahmi dan menguatkan jiwa solidaritas sesama angkatannya," jelasnya.


Hamzah Zakaria selaku ketua Senat Mahasiswa FAKSHI menuturkan bahwa, kiranya panitia dan peserta bisa membangun hubungan baik di kegiatan ini. "Semoga peserta bisa menanamkan nilai-nilai sollidaritas untuk HES kedepannya," tuturnya.


Mewakili Dekan FAKSHI membuka kegiatan Rustam Magun Pikahulan berharap terciptanya generasi terbaik. "Saya berharap setelah kegiatan ini bisa tercipta generasi terbaik untuk IAIN Parepare," harapnya.


Reporter : IRW/RMN

Redaktur : FSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE