Home » » Andi Tenri Jadi Perempuan Pertama Nahkodai HMPS SPI

Andi Tenri Jadi Perempuan Pertama Nahkodai HMPS SPI

Posted by LPM REDLINE on Jan 5, 2022

Ketua dan Wakil Ketua Terpilih HMPS SPI IAIN Parepare
5 Januari 2022



Kampus, Red Line News -- Andi Tenri dan Nur Anna Ameliana terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sejarah Peradaban Islam (SPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (05/01).


Selaku Ketua terpilih Andi Tenri menyampaikan rasa syukurnya bisa diberikan kepercayaan untuk memimpin HMPS SPI selama satu periode. "Kami berharap bisa memperbaiki kembali tali silaturahmi antar senior maupun teman-teman di SPI serta kiranya bisa menjalankan amanah yang diberikan," sampainya.


Ia juga menambahkan rasa bangganya bisa terpilih menjadi Ketua HMPS SPI. "Saya pribadi merasa bangga bisa terpilih, ditambah tentu ini akan menambah ilmu maupun pengalaman serta menjadi perempuan pertama yang menahkodai kepengurusan," tambahnya.


Zulfahmi selaku Demisioner Ketua HMPS SPI berharap Ketua terpilih kiranya tetap menjaga sinergi sesama pengurus. "Saya berharap ketua terpilih tetap mampu menjaga sinergi sesama penguru sehingga lebih mudah mengorganisir yang nantinya akan dirancang program kerja untuk HMPS SPI yang berkualitas," harapnya.


Reporter : NRS

Redaktur : FZH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE