Home » » Usai Terpilih, Demisioner PBA Harap Ada Inovasi Baru

Usai Terpilih, Demisioner PBA Harap Ada Inovasi Baru

Posted by LPM REDLINE on 5 Jan 2022

Ketua dan Wakil Ketua Terpilih HMPS PBA IAIAN Parepare
5 Januari 2022



Kampus, Red Line News-- Pemilihan Raya (PEMIRA) Kandidat Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Husnul Khatimah Ansar dan Muh Syukri Nasir terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua periode 2022, (05/01).


Ketua Terpilih HMPS PBA, mengungkapkan alasannya mencalonkan sebagai kandidat HMPS PBA. "Alasan saya mencalonkan sebagai ketua HMPS PBA untuk membawa PBA menjadi lebih baik untuk kedepannya," ungkap Husnul Khatimah.


Husnul Khatimah menyampaikan harapannya agar bisa menghasilkan kader yang bermutu dan berdaya saing. "Semoga HMPS PBA bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya dan menghasilkan kader-kader yang bermutu dan berdaya saing," ucapnya.


Ketua Demisoner Muhammad Fadli, mengatakan agar Ketua terpilih dapat merangkul semua mahasiswa Prodi PBA. "Kiranya Ketua HMPS PBA kedepannya lebih merangkul seluruh mahasiswa PBA agar nanti saat ada kegiatan yang dilakukan seluruh mahasiswa PBA mampu memberikan kontribusinya baik dari waktu, tenaga maupun pikiran," tuturnya.


Ia juga berharap ada inovasi baru yang dirancang oleh Ketua terpilih baik dari segi Program Kerja (Proker) yang di rancang maupun inisiatif agar PBA kedepannya mampu lebih bersinergi. "Pesan untuk Ketua terpilih nantinya jangan berhenti untuk memikirkan hal-hal yang bisa mengembangkan SDM dari mahasiswa PBA baik itu dari pembelajaran dan sebagainya. Tetap konsisten untuk menjalankan proker yang telah dirancang bersama," harapnya.


Rep : ARN

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE