Home » » Berpusat di Tiga TPS, Pemira IAIN Parepare Berjalan Lancar

Berpusat di Tiga TPS, Pemira IAIN Parepare Berjalan Lancar

Posted by LPM REDLINE on 4 Jan 2022

Pemira IAIN Parepare
4 Januari 2022



Kampus Red Line News-- Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) menggelar Pemilihan Mahasiswa Raya (Pemira) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare di tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) berbeda yakni Gedung Balai Seni, Pelataran Gedung S dan Aula Serbaguna, (04/01).


Selaku Panitia Pelaksana, Irwandi menyampaikan bahwa tidak ada kendala pada Pemira tahun ini. "Pemilihan tadi tidak terdapat kendala, alhamdulillah berjalan dengan lancar sesuai dengan perencanaan KPUM," jelasnya.


Hadir memberikan hak pilih, Lutfiah yang merupakan Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) mengungkapkan apresiasinya pada Pemira tahun ini. "Saya sangat mengapresiasi pemilihan kali ini karena ada tiga kandidat calon yang memiliki persaingan ketat menjadi presiden mahasiswa," tuturnya.


Hasniati selaku Mahasiswi Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) juga mengungkapkan bahwa Pemira selalu dilakukan setiap tahun untuk pergantian kepengurusan. "Saya sangat antusias karena kita harus berbondong-bondong memilih siapa yang akan menjadi presiden mahasiswa untuk mengawal aspirasi seluruh mahasiswa," ungkapnya.


Reporter : ART/HRN/DVT/DWA

Redaktur : FZH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE