Home » » Selisih 224 Suara, Kandidat 01 Terpilih Ketua DEMA FEBI

Selisih 224 Suara, Kandidat 01 Terpilih Ketua DEMA FEBI

Posted by LPM REDLINE on 5 Jan 2022

Pamflet Ketua dan Wakil Ketua Terpilih DEMA FEBI IAIN Parepare
5 Januari 2022



Kampus, Red Line News-- Rizal dan Jumarni Terpilih sebagai Ketua dan wakil ketua terpilih Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dengan selisih 224 suara dengan kandidat 02, (04/01).


Jumlah suara kandidat nomor urut 01 berjumlah 433 suara, dan mengalahkan suara kandidat nomor urut 02 sebanyak 209 denganbjumlah suara tidak sah sebanyak 35.


Rizal selaku Ketua DEMA Fakultas terpilih mengungkapkan bahwa, bersyukur bisa menjadi ketua DEMA FEBI atas dorongan kepercayaan dan dukungan dari orang-orang di belakang saya. "Saya tak menyangka bisa terpilih menjadi ketua DEMA FEBI, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman yang berpartisipasi dalam pemira untuk kepengurusan kedepannya," ungkapnya.


Rizal juga menambahkan harapannya kiranya kepengurusan tahun ini bisa memperbaiki apa yang menjadi kekurangan pada kepengurusan tahun lalu. "Semoga di kepengurusan tahun ini saya bisa memperbaiki apa yang menjadi kekurangan di kepengurusan tahun lalu," harapnya.


Irmayanti muktar salah satu tim sukses menuturkan bahwa, kiranya kandidat terpilih ini dapat membawa perubahan baru untuk FEBI. "Semoga kepengurusan kedepannya bisa amanah dan membawa perubahan baru untuk DEMA FEBI," tuturnya.


Reporter : IRW/FSL

Redaktur : FZH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE