Home » » Ciptakan Pemimpin Amanah dalam Muktamar LDM Al-Madani

Ciptakan Pemimpin Amanah dalam Muktamar LDM Al-Madani

Posted by LPM REDLINE on 6 Jan 2022

Pembukaan Kegiatan Muktamar LDM Al-Madani IAIN Parepare
6 Januari 2022



Kampus Red Line News-- Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al-Madani Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Muktamar dengan tema"Bersinergi Melanjutkan Estafet Kepemimpinan LDM Al-Madani yang Solid, Amanah dan Progresif" yang dimulai pada 5-9 Januari 2022 bertempat di Aula Serbaguna, (06/01).


Dalam Laporannya Husnaidi Tiar Rakib selaku ketua panitia mengatakan bahwa, tema yang diangkat bermaksud kita akan mengangkat lagi ketua baru yang solid dan amanah," katanya.


Dzul Jabbar selaku ketua LDM Al-Madani juga menuturkan bahwa, menjadi seorang pemimpin harus memiliki tanggung jawab terhadap kepemimpinan. "Pemimpin harus memiliki tanggung jawab dalam menjalankan amanah demi organisasi kedepannya dan bersinergi serta sportif sesuai dengan tema yang diangkat," tuturnya.


Membuka secara resmi Muktamar LDM Ramli selaku pembina harian mengharapkan bahwa, menjalankan profesi itu menandakan gerak langkah yang dibangun oleh pengurus kedepan. "Kiranya LDM Al-Madani bisa lebih bersinergi dan lincah sehingga apa yang dicita-citakan sesuai," harapnya.


Reporter : ART/IL/AIN/DND/SND

Reporter : FZH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE