Home » » Pembukaan Mubes ke-XXI Animasi, Ini Harapan Pembina Harian

Pembukaan Mubes ke-XXI Animasi, Ini Harapan Pembina Harian

Posted by LPM REDLINE on 8 Jan 2022

Pembukaan Kegiatan Mubes ke-XXI ANIMASI IAIN Parepare
8 Januari 2022



Kampus, Red Line News-- Aliansi Mahasiswa Seni (Animasi) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) ke-XXI berlangsung di Gedung Satuan Pengawasan Internal (SPI) Lantai I, (08/01).


Selaku Ketua Panitia Firmansyah Putra dalam laporannya mengatakan bahwa, kiranya lembaga ini terus berkembang. "Semoga Animasi terus berkembang sebagaimana orang-orang profesional didalamnya," katanya.


Ia juga menambahkan mengenai maksud tema yang diangkat. "Maksud dari tema yang diangkat adalah bagaimana kami membutuhkan orang-orang yang profesional dan semoga kepengurusan selanjutnya lebih baik lagi dalam menggerakkan Animasi," tambahnya.


Muhammad Anno selaku ketua Animasi menjelaskan bahwa, tahun ini kami tidak membahas AD/ART dalam Mubes. "Mubes kali ini tidak ada pembahasan AD/ART karena di aturan yang telah ditetapkan bahwa pedoman kegiatan dan administrasi dibahas satu kali dalam 2 tahun," jelasnya.


Anno juga menuturkan harapannya untuk Animasi, semoga kedepannya bisa bersinegritas dan produktif. "Apa yang sudah menjadi kinerja saya tahun ini, saya berharap semoga pengurus selanjutnya bisa lebih bersinegritas dan mengalahkan trik rekor saya," harapnya.


Hadir dalam pembukaan Mubes Iskandar Sia selaku pembina Harian menuturkan bahwa, di dalam Mubes nanti kiranya jangan ada saling mencelah dan menyalahkan. "Mubes nanti jangan saling ada menyalahkan karena kalian sudah sangat luar biasa dengan program kerja yang berjalan," tuturnya.


Beliau juga mengharapkan Animasi bisa lebih mempererat kekeluargaan dan kebersamaan. "Semoga Animasi bisa tetap mempererat kekeluargaan dan kebersamaan di dalam merumuskan program-program yang nantinya akan meningkatkan skill anggota," harapnya.


Reporter : NAJ/UMR

Redaktur : FZH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE