Home » » Ilham Fakhrezi Terpilih Sebagai Komandan KSR-PMII Unit 01 IAIN Parepare

Ilham Fakhrezi Terpilih Sebagai Komandan KSR-PMII Unit 01 IAIN Parepare

Posted by LPM REDLINE on 16 Jan 2022

 

Ketua Terpilih KSR PMI UNIT 01 IAIN Parepare
16 Januari 2021


Kampus Red Line News-- Ilham Fakhrezi terpilih sebagai Komandan KSR - PMI Unit 01 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare periode 2022, (16/01).


Musyawarah Besar (MUBES) Ke-18 KSR - PMII Unit 01 IAIN Parepare mengusung tema "Continue The Past, To Improve In The Future", dengan harapan kedepannya mampu menciptakan kader di masa depan yang lebih cemerlang.


Ilham Fakhrezi mengungkapkan perasaannya setelah terpilih menjadi Komandan. "Perasaan saya setelah terpilih menjadi Komandan tentu ini menjadi tanggung jawab besar bagi saya dan menjadi tantangan untuk bagaimana membawa KSR-PMI Unit 01 IAIN Parepare menjadi organisasi yang bisa eksis kembali," ungkapnya.


Ilham Fakhrezi juga menambahkan, langkah awal yang akan ditempuh setelah terpilih yaitu memperbaiki Sumber Daya Manusia (SDM) terlebih dahulu. "Langkah awal yang akan saya lakukan setelah terpilih yaitu memperbaiki kualitas SDM di Internalnya kami," tambahnya.


Muhammad Fajrin selaku Demisioner Komandan KSR-PMI Unit 01 IAIN Parepare berharap kepada komandan terpilih agar dapat menahkodai seluruh anggota. "Khusus internalnya kami, harapan kedepannya untuk Komandan terpilih yaitu bagaimana dia bisa menahkodai seluruh anggota serta tidak lupa mengembangkan di bidang keilmuan," harapnya.


REPORTER : SND/NRV

REDAKTUR : FTR

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE