Home » » Terpilih Sebagai Ketua FOMBAR, Haswandi Diharapkan Mampu Kerja Secara Propesional dan Proposiatif

Terpilih Sebagai Ketua FOMBAR, Haswandi Diharapkan Mampu Kerja Secara Propesional dan Proposiatif

Posted by LPM REDLINE on 18 Jan 2022

Haswandi Ketua Terpilih FOMBAR periode 2022-2023 18 Januari 2022


Parepare, Red Line News--Forum Mahasiswa Bakaru (FOMBAR) menetapkan Haswandi sebagai Ketua Umum periode 2022-2023 melalui Musyawarah Besar (MUBES) ke-2 yang dilaksanakan di Seketariat FOMBAR, (18/01).


Andi selaku ketua demisioner berharap semoga ketua baru dapat bekerja secara profesional dan proposiatif. "Harapan saya untuk ketua baru,semoga ketua baru mampu menjadikan organisasi ini sebagai organisasi yang dapat di lirik bukan hanya dari kalangan Desa Bakaru saja namun juga di seluruh Organda yang ada di kota Parepare, terlepas dari itu saya pun berharap Ketua dapat bekerja secara Profesional dan Proposiatif dalam mengambil keputusan baik dari segi program ataupun diluar dari internal FOMBAR itu sendiri," harapnya.


Haswandi selaku Ketua terpilih mengungkapkan, ia bangga karena karena mendapat kepercayaan menjadi Ketua. "Saya bangga karena bisa menjadi kepercayaan para anggota serta senior, di sisi lain ada tanggung jawab yang di amanahkan yang tentu akan memiliki banyak tantangan,'' ungkapnya. 


Haswandi juga berharap, FOMBAR bisa menjadi Organisasi yang lebih maju. "Semoga organisasi FOMBAR bisa menjadi organisasi yang lebih maju dan menjadi wadah yang bermanfaat untuk anggota dan masyarakat pada umumnya dan menjadi tempat belajar kader baru serta menjadi naungan bagi Mahasiswa Bakaru," harapnya.



REP: UMR

RED: ICL 

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE