Home » » Kerusakan Lantai 1 Gedung Zona Akreditasi, Mahasiswa Harapkan Perbaikan Secepatnya

Kerusakan Lantai 1 Gedung Zona Akreditasi, Mahasiswa Harapkan Perbaikan Secepatnya

Posted by LPM REDLINE on 10 Jan 2022

Lantai Rusak Gedung Zona Akreditasi IAIN Parepare
10 Januari 2022



Kampus, Red Line News -- Gedung Zona Akreditasi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengalami kerusakan tegel lantai saat proses pembejaran," (10/01).


Kerusakan yang terjadi di lantai 1 Gedung Zona Akreditasi IAIN Parepare terjadi pada proses perkuliahan saat mahasiswa sudah berkumpul di ruang kelas, hingga mengakibatkan beberapa mahasiswa terjatuh.


Nadya Raihana Selaku Mahasiwa yang berada di lokasi kejadian mengungkapkan, sempat di tegur ketika lantai tegel sudah mulai rusak. "Awalnya saya ditegur sama salah satu teman saya bahwa ada tegel yang rusak, dan memajukan kursi namun kerusakan menjalar kedepan hingga saya terjatuh," ungkapnya.

  

Nadya Raihana berharap segera ada perbaikan dari pihak kampus mengenai kejadian ini. "Tentu saya berharap ini diperbaiki secepatnya agar tidak terjadi kejadian serupa," harapnya.


Wakil Dekan I Fakuktas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), Iskandar mengatakan kejadian tersebut akan segera dilaporakan ke Rektorat. "Tentu kami akan melaporkan ke rektorat untuk segera membenahi karena gedung itu digunakan untuk proses belajar mengajar," ucapnya.


Ia juga menambahkan, ketika sudah dilaporkan tidak menunggu waktu lama rektorat akan segera memperbaiki Gedung Zona Akreditasi. "Saya kira tidak terlalu lama kalau pihak Rektorat sudah tau mengenai hal ini, pasti secepatnya akan dibenahi karena ruang belajar sangat terbatas sehingga jika tidak diselesaikan secepatnya tentu akan berefek pada proses belajar mengajar," tambahnya. 


Rep : SND/HRN

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE