Home » » Maksimalkan Kinerja, Harapan Demisioner ke Pengurus Baru HES

Maksimalkan Kinerja, Harapan Demisioner ke Pengurus Baru HES

Posted by LPM REDLINE on 5 Jan 2022

Ketua dan Wakil Ketua Terpilih HMPS HES IAIN Parepare
5 Januari 2022



Kampus, Red Line News-- Muhammad Aidil dan Rahmat Hidayat terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Ekonomi Syariah (HES) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare periode 2022, (05/01).


Muhammad Aidil selaku ketua terpilih HMPS HES merasa bersyukur bisa mendapat kepercayaan. "Alhamdulillah tentunya ini semua berkat teman-teman yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi pengurus HMPS," syukurnya.


Ia juga menambahkan harapannya bahwa, kiranya kepengurusan saat ini bisa lebih baik kedepannya. "Semoga kedepannya HES bisa lebih baik dan kami bisa realisasikan di kepengurusan selanjutnya yang belum sempat terealisasikan di pengurus sebelumnya," harapnya.


Disisi lain Zulkifli selaku Demisioner Ketua HMPS periode 2021 menuturkan harapannya kepada pengurus baru kiranya bisa memaksimalkan kinerja. "Harapan saya semoga pengurus baru bisa memaksimalkan kinerja sebelumnya untuk mencapai tujuan semestinya dan perbaiki niat dengan perencanaan kemudian bertindak," tuturnya.


Reporter : SKM

Redaktur : FZH

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE