Home » » Terpilih Secara Aklamasi Muhammad Dahniel Siap Pimpin HMPS PBI

Terpilih Secara Aklamasi Muhammad Dahniel Siap Pimpin HMPS PBI

Posted by LPM REDLINE on 5 Jan 2022

Ketua dan Wakil Ketua Terpilih HMPS PBI IAIN Parepare
5 Januari 2022



Kampus, Red Line News -- Muhammad Dahniel dan Siti Khadijah terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (05/01).


Muhammad Dahniel selaku Ketua HMPS PBI terpilih menyampaikan, ia siap menanggung beban berat yang di amanahkan. "Saya menganggap ini adalah tanggung jawab berat buat saya selaku pemula untuk menjadi ketua, namun saya harus jalani," tuturnya. 


Ia juga menambahkan harapannya, semoga bisa memberikan yang terbaik kedepannya. "Semoga apa yang menjadi rencana awal saya, menjadi seorang Ketua HMPS PBI mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat IAIN dan secara khusus mahasiswa PBI itu sendiri," tambahnya.


Sakhmalsyah Bahtiar selaku Demisioner Ketua berharap Ketua terpilih mampu menjalankan amanah dengan baik. "Saya harap ketua beserta pengurus dari HMPS PBI yang baru, dapat menjalankan amanah dengan baik, mengaspirasi dan mengayomi mahasiswa PBI serta menjadi pengurus yang bertanggung jawab dan pro-aktif," harapnya. 


Red : UMR

Red : IC

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE