Home » » Mencetak Pemimpin Berintegritas dan Loyal dalam Kongres 10 LPM Red Line

Mencetak Pemimpin Berintegritas dan Loyal dalam Kongres 10 LPM Red Line

Posted by LPM REDLINE on 14 Jan 2022

Pembukaan Kegiatan Kongres ke-X LPM Red Line IAIN Parepare
14 Januari 2022



Kampus, Red Line News-- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan Kongres ke-10 dengan tema "Leadership With Integrity and Loyalty" yang dilaksanakan di Gedung Balai Seni  dan Budaya IAIN Parepare pada 14 Januari 2022,(14/01) 


Asmiranda selaku Ketua Panitia pada kegiatan ini menyampaikan makna dari tema yang diangkat. "Mengenai tema kegiatan yaitu "Leadership With Integrity and Loyalty" yang dimana kami berharap dalam kegiatan dapat lahir pemimpin yang berintegritas. Pemimpin yang mampu membawa LPM Red Line ke arah yang maju lagi dari yang sebelumnya-sebelumnya," ungkapnya.


Marwan Prajayana selaku Wakil Pemimpin Redaksi LPM Red Line dalam sambutannya menyampaikan harapannya untuk pemimpin LPM Red Line yang terpilih nantinya. "Melalui kongres kali ini semoga  menghasilkan pemimpin yang berintegritas dan memiliki loyalitas yang tinggi serta tetap menjaga hubungan kepada semua Ormawa," harapnya.


Ummul Khatimah selaku Wakil Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA-I) Institut dalam sambutannya  menyampaikan pendapatnya mengenai Kongres LPM Red Line. "Esensinya kongres bukan hanya memilih pemimpin tapi merefleksi kepengurusan satu periode, kegiatan ini juga bertujuan menjaga silaturahmi namun tetap berpegang teguh pada kekeluargaan. Tentunya saya berharap, kongres ini dapat menghasilkan Pemimpin yang kritis, loyal dan membawa LPM Red Line ke arah yang lebih maju ke depannya," jelasnya.


Amiruddin selaku Dewan Direksi LPM Red Line IAIN Parepare yang sekaligus membuka kegiatan tersebut menyampaikan pandangannya serta harapannya untuk LPM Red Line kedepannya. "Saya sangat mengapresiasi tema yang diangkat karena ketika integritas dan loyalitas berjalan dengan baik akan menghasilkan kepemimpinan yang baik. Saya berharap pemimpin terpilih nantinya dapat menyusun sebuah program kerja jangan terlalu banyak, intinya kualitasnya karena kepengurusan hanya satu tahun dan pemimpin yang terpilih semoga bisa membawa LPM Red Line maju dan berkembang kedepannya," pungkasnya.


Rep : HAM

Red : IDH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE