Home » » Porma IAIN Parepare, Tetapkan Andika Sebagai Ketua Formatur

Porma IAIN Parepare, Tetapkan Andika Sebagai Ketua Formatur

Posted by LPM REDLINE on 16 Jan 2022

 

Ketua Terpilih Porma IAIN Parepare
16 Januari 2021



Kampus, Red Line News-- Persatuan Olahraga Mahasiswa (Porma) menetapkan Andika sebagai ketua umum periode 2022 melalui Musyawarah Besar (Mubes) ke X yang berlangsung di Aula Serbaguna Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (16/01).


Andika selaku Ketua terpilih menjelaskan program kerja yang akan di lakukan di masa kepengurusannya. "Saya akan membuka kerja sama dengan Menpora nntinya untuk membuka semua fasilitas setiap Cabor untuk dipakai di IAIN Parepare," jelasnya.


Andika juga memberikan apresiasi kepada anggota Porma karena telah di percayakan menjadi Ketua. "Saya sangat mengapresiasi untuk teman-teman dari anggota Porma sendiri yang memberikan saya kepercayaan untuk menjadi Ketua dalam organisasi ini," tambahnya.


Muh Sandi Gunawan selaku Ketua Demisioner berharap kepengurusan tahun ini dapat melanjutkan program kerja yang belum terlaksana. "Kepemimpinan itu adalah salah satu amanah dan tanggung jawab yang besar untuk memberikan masukan kepada lembaga itu sendiri, serta semoga dapat melanjutkan program kerja yang belum terlaksana" ungkapnya.


Ia melanjutkan ucapanya bahwa kiranya ketua terpilih bisa mengontrol anggotanya. "Saya berharap semoga ketua yang terpilih pada bisa mengontrol anggota-anggotanya sampai kepada ajang nasional dan berprestasi baik Nasional maupun Internasional," lanjutnya.


Reporter : HYT/IRW

Redaktur : FZH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE