Home » » Ketua Terpilih Siap Tingkatkan Kualitas HMPS MKS

Ketua Terpilih Siap Tingkatkan Kualitas HMPS MKS

Posted by LPM REDLINE on 5 Jan 2022

Ketua dan Wakil Ketua Terpilih HMPS MKS IAIN Parepare
4 Jamuari 2022



Kampus, Red Line News-- Fadli Alamsyah dan Muhammad Lutfi terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Keuangan Syariah (MKS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare periode 2022, (04/01).


Faldi Alamsyah selaku ketua HMPS MKS mengungkapkan beberapa kendala yang dialami saat pendaftaran. "Selama pendaftaran kendala utama saya pribadi masalah UKK UKM karena saya tidak mempunyai UKK UKM namun syarat yang di ajukan oleh KPUM itu harus ada UKK UKM nya," ungkapnya.


Ia juga mengatakan tidak ada yang mendaftar di Prodi MKS, "Karena kebetulan tidak ada yang ingin mendaftar yang mempunyai UKK UKM maka saya beranikan diri kumpul berkas," ujarnya.


Ketua HMPS MKS terpilih mengharapkan kedepannya HMPS MKS lebih berkembang. "Semoga di kepengurasan selanjutnya bisa menghasilkan penerus yang berkualitas dan juga dapat meningkatkan akreditasi prodi kami," harap Fadli.


Salmayanti selaku Demisioner ketua HMPS MKS juga berharap kepada seluruh pelanjut estafet bisa menjadi petarung untuj kemajuan HMPS. " Semoga seluruh ketua terpilih me jadi pemimpin petarung yang siap mendobrak kemajuan HMPS di IAIN Parepare baik dari kuantitas dan kualitas," harapnya.


Terakhir ia menyampaikan "para ketua terpilih juga dapat mengayomi masyarakat yang ada di prodinya," tutupnya.


Rep : NAR

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE