Home » » Taman Moderasi IAIN Parepare Punya Daya Tarik Tersendiri

Taman Moderasi IAIN Parepare Punya Daya Tarik Tersendiri

Posted by LPM REDLINE on 4 Jan 2022

Taman Moderasi IAIN Parepare
4 Jamuari 2022



Kampus, Red Line News -- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Resmikan Taman Moderasi IAIN Parepare dan dirangkaikan dengan Syukuran,(04/01). 


Peresmian dan Syukuran Taman Moderasi Kampus IAIN Parepare di hadiri oleh seluruh sivitas akademik IAIN Parepare.


Hasim selaku Ketua Panitia melaporkan jumlah anggaran yang dikeluarkan untuk pembangunan taman moderasi. "Anggaran yang dikeluarkan dalam pembangunan taman moderasi ini berjumlah 1,275 Miliyar dengan jangka pekerjaannya ditargetkan 150 hari kelender namun dalam pekerjaannya itu ternyata lebih cepat dari target yang di rencanakan yaitu 140," ucapnya.


Rektor IAIN Parepare Ahmad Sultra Rustam menjelaskan pembangunan taman merupakan bagian dari kampus serta merupakan gerbang IAIN Parepare yang akan menjadi daya tarik. "Sekiranya taman ini menjadi daya tarik para tamu dan sivitas akademik dan para mahasiswa ketika masuk IAIN di kampus," jelasnya.


Muhammad Fajar selaku Ketua DEMA-I mengungkapkan, Pembangunan taman moderasi menggunakan anggaran yang besar. "Pembangunan Taman Moderasi sudah di rencang-rancang 1 atau 2 tahun yang lalu dan saya mendengar dar laporan panitia ternyata memiliki anggaran yang sangat besar," ungkapnya.


Rep : ARF / SND

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE