Home » » Terpilih sebagai Ketua SEMA-F Gardafi, Harapkan Pengurus Lebih Responsif

Terpilih sebagai Ketua SEMA-F Gardafi, Harapkan Pengurus Lebih Responsif

Posted by LPM REDLINE on 28 Jan 2022

 

Muh. Gardafi Ketua terpilih Sema Febi
27 Januari 2022


Kampus, Red Line News-- Gardafi terpilih sebagai Ketua Senat Mahasiswa Fakultas (SEMA-F) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islami (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare periode 2022, (27/01).


Pemilihan ini berlangsung secara musyawarah yang dilaksanakan langsung oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) IAIN Parepare.


Gardafi selaku Ketua terpilih SEMA-F FEBI megungkapkan perasaan legah setelah malalui dinamika pemilihan hingga terpilih sebagai Ketua SEMA-F. "Alhamdulillah legah kemudian dapat amanah baru dari teman-teman yang ada di pengurus untuk memimpin bagaimana kedepannya SEMA-F FEBI agar lebih baik," ungkapnya.


Ia juga berharap kepengurusan kedepannya akan lebih baik. "Kiranya tahun ini pengurus lebih responsif terhadap lembaga mahasiswa dan bisa bersinergi dengan HMPS maupun DEMA-F untuk membantu melaksanakan program kerja agar kepengurusan lebih baik dari sebelumnya," harapnya.


Firman selaku Ketua Demisioner mengatakan untuk kepengurusan selanjutnya bisa ditata lebih baik. "Beberapa perlu diperbaiki dari pengurus sebelumnya adalah bagaimana regulasi yang harus di buat sehingga bisa merangkul semua mahasiswa yang ada di FEBI," ujarnya.


REP: AFK/UMR

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE