Home » » IAI As’adiyah Sengkang Harapkan ini di Milad HMPS PAI

IAI As’adiyah Sengkang Harapkan ini di Milad HMPS PAI

Posted by LPM REDLINE on 1 Feb 2022

 


MILAD HMPS PAI 
01 Februari 2022

Kampus, Red Line News—
Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS), Pendidikan Agama Islam (PAI) Merayakan Milad yang ke 55 Tahun Program Studinya , dengan tema yang diusung "Revitalisasi Ukhuwah Mahasiswa PAI" yang berlangsung dengan lancar di Balai Seni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare,  (01/02).

Persiapan dilakukan sejak satu bulan silam oleh panitia pelaksana, dengan tujuan bahwa Milad ini bisa mempererat kembali tali silaturahmi diantara mahasiswa PAI. Hal itu disampaikan oleh Muhammad Nur Mahmud selaku ketua panitia.

Ia juga menjelaskan makna tema yang diangkat. “Revitalisasi memiliki arti menghidupkan, yang jika dihubungkan dengan kegiatan ini artinya meningkatkan kembali ukhuwah mahasiswa PAI,” jelasnya.

Ketua HMPS PAI Universitas Muhammadiyah Parepare, Muh Faisal hadir dalam kegiatan Milad ke- 55 tahun yang dilaksanakan oleh HMPS PAI IAIN Parepare. 

"Suatu kesyukuran bagi kami bisa hadir di kegiatan ini,  yang merupakan salah satu bentuk bagaimana sesama pendidikan agama Islam berkabolarasi atau meningkatkan kualitas agar islam ini berjaya,” katanya.

Tak hanya dari Kota Parepare, Irfan Ketua HMPS PAI Institut Agama Islam As’adiyah Sengkang juga hadir dalam Milad yg dilaksanakan HMPS PAI IAIN Parepare. “Apresiasi besar kepada teman-teman PAI dalam mengambil tema yang kiranya persaudaraan setiap mahasiswa PAI bisa tetap terjalin,” ucapnya.

Harapan Irfan untuk HMPS PAI. “Semoga tetap menjadi wadah inspiratif bagi seluruh mahasiswa terkhusus di mahasiswa PAI, dan memegang solidaritas dan loyalitas,” harapnya.

Reporter : UMR/DWS

Redaktur : FZH

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE