Home » » Transformasi Layanan Umat, Kampus Gelar Upacara HAB

Transformasi Layanan Umat, Kampus Gelar Upacara HAB

Posted by LPM REDLINE on Jan 3, 2022

Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke-76 oleh IAIN Parepare 
3 Januari 2021



Kampus, Red Line News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan Hari Amal Bakti ke- 76 Kementerian Agama Republik Indonesia dengan tema "Transformasi Layanan Umat" bertempat di Lapangan Upacara Zona Akreditasi,u (03/01).


Kegiatan yang dilaksanakan dirangkaian dengan ajang perlombaan, ziarah makam pahlawan, bakti sosial dan malam tasyakuran. 


Inspektur Upacara Ahmad Sultra Rustam selaku Rektor IAIN Parepare menyampaikan bahwa, hari amal bakti mempunyai peran penting dalam meningkatkan pemahaman agama. "Setiap tanggal 3 januari diperangati Hari Amal Bakti yang dirancang sebagai program kerja tahunan untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat," sampainnya.


Beliau juga mengharapkan bahwa, mari benar-benar memperhatikan pidato kementerian agama dalam melaksanakan kegiatan pelayanan pendidikan. "Saya berharap kiranya tidak terlibat ikut voling calon rektor, karena nama-nama yang ada di voling belum mengetahui administrasi calon rektor," harapnya.


Selaku ketua panitia Muhammad Saleh mengatakan bahwa, kegiatan kali ini kita mengundang para pensiun, para janda dan duda yang merupakan warga kampus, serta digelar lomba. "Melalui hari amal bakti ini kiranya kita selaku warga kementerian agama senantiasa bekerja secara ikhlas demi kebahagiaan dan kenikmatan yang diharapkan," katanya.


Reporter : RFL

Redaktur : FZH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE