Home » » Usai terpilih,ketua HMPS JI siap Luncurkan Hal Baru

Usai terpilih,ketua HMPS JI siap Luncurkan Hal Baru

Posted by LPM REDLINE on 5 Jan 2022

Ketua dan Wakil Ketua Terpilih HMPS JI IAIN Parepare
5 Januari 2022



Kampus, Red Line News-- Pemilihan Raya (PEMIRA) Kandidat Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Jurnalistik Islam (JI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare  Muhammad Ainul Sudarman dan Nurannisa Fitriani terpilih sebagai Ketua dan Wakil ketua HMPS tahun periode 2022.(05/01).



Muhammad Ainul yang baru saja terpilih sebagai Ketua HMPS JI mengungkapkan perasaannya saat terpilih,"Perasaan saya pada saat terpilih menjadi ketua HMPS JI sangat bahagia kerena dukungan dan motivasi dari dewan senior yang  mempercayakan saya sebagai ketua HMPS JI di tahun ini sangat luar biasa,"ungkapnya. 


Muhammad Ainul juga menyampaikan berusaha memunculkan hal baru di Kepengurusannya"Saya usahakan pada kepengurusan saya bisa kolektif,dan produktif ", tuturnya.


"Besar harapan saya kedepannya saya akan lebih baik dari pada sebelumnya meskipun prodi kami terbilang prodi baru kami akan usahakan dengan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan prodi kami akan di kenal di masyarakat. 


Demisioner HMPS JI Lutfiah berharap bahwa,

"Semogah para ketua yang terpilih membuat dan menjalankan program kerja yang sifatnya berkelanjutan dan tidak sekedar mengugurkan kewajiban saja,"tuturnya.


Rep : NRK

Red :IC

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE