Home » » Terpilih Sebagai Ketua HMPS KPI,Iswan ingin Visi Misi nya dapat di aplikasikan

Terpilih Sebagai Ketua HMPS KPI,Iswan ingin Visi Misi nya dapat di aplikasikan

Posted by LPM REDLINE on 5 Jan 2022

Ketua dan Wakil Ketua Terpilih HMPS KPI IAIN Parepare
5 Januari 2022

Kampus,Red Line News-- Iswan Hidayat dan Supian Sauri terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN)Parepare,(05/01).


Iswan Hidayat selaku ketua HMPS KPI terpilih mengatakan,"Rasa syukur paling utama karna bisa menjadi ketua terpilih HMPS dan senang karna memang ini adalah salah satu cita-cita yang diinginkan menjadi seorang Ketua HMPS di Prodi,nantinya kami merencanakan bahwa kepengurusan ini nantinya mengadakan gebrekan terbaru atau membuat suatu program kerja yang mungkin di kepengurusan sebelumnya itu belum ada,"tuturnya. 


Harapan Iswan Hidayat,

"saya nantinya itu lebih kepada apa yang kami rancang sekiranya bisa berjalan sesuai apa yang di rencanakan dan juga Mahasiswa  KPI itu mampu mengaplikasikan Visi dan Misi yang saya rancang,"ungkapnya.



Nurmaya Aulia selaku Demisioner Wakil Ketua mengatakan,"Harapan saya untuk Ketua HMPS yang terpilih yaitu semoga amanah,bisa bekerja sama sama dengan maksimal, berprores lebih baik sehingga melahirkan generasi yang berkualitas dan berprestasi sesuai tagline Prodi KPI yaitu KPI Prestasi,"tuturnya. 


Rep : RFL

Red : IC

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE