Home » » Ormawa Dilantik, Warek III Harapkan Kembangkan Organisasi Kemahasiswaan Dengan Proker

Ormawa Dilantik, Warek III Harapkan Kembangkan Organisasi Kemahasiswaan Dengan Proker

Posted by LPM REDLINE on 15 Feb 2022

 

Pelantikan Pengurus SEMA, DEMA, UKK/UKM IAIN Parepare
15 Februari 2022

Kampus, Red Line News - Fungsionaris Organisasi Kemahasiswaan, dalam lingkup Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, dilantik langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, yang berlangsung di Auditorium, (15/02).

Dalam sambutannya/ditemui, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Muhammad Saleh mengatakan ini menjadi langkah awal untuk mengembangkan roda organisasi dengan program kerja yang telah di susun.

"Kiranya bisa memikirkan bagaimana mengembangkan organisasi ini dengan melakukan program kerja yang mampu menambah wawasan spritual dan intelektual sehingga bisa bersaing di luar," ucap Muhammad Saleh.

Sementara Kepala Subdirektorat Sarana, Prasarana dan Kemahasiswaan Direktorat Pendidikan Tinggi  Keagamaan Islam, Dikjen Pendis, Sidik Sisdayanto mengutarakan kedepannya jangan terlalu larut dalam aktivitas menjalankan kepengurusan dan jangan lupa untuk terus melakukan inovasi di dalam organisasi.

"Sebagai mahasiswa tetap seimbangkan organisasi dan perkuliahan agar tidak terhambat untuk selesai tepat waktu, dan kiranya membantu memperbanyak kegiatan lomba yang sifatnya besar akan membantu meningkatkan akreditasi kampus kita selama mengabdi di organisasi," tuturnya.

Rep : NRF/FZH

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE