Home » » Capai Visi Asrama Ma'had Al-Jami'ah IAIN Parepare, Gelar Pentas Bahasa

Capai Visi Asrama Ma'had Al-Jami'ah IAIN Parepare, Gelar Pentas Bahasa

Posted by LPM REDLINE on 16 Feb 2022

Pentas Bahasa yang di Gelar Oleh Asrama Ma'had Al-jami'ah IAIN Parepare
16 Februari 2022

Kampus, Red Line News -- Asrama Ma'had Al-Jami'ah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare gelar Pentas Bahasa dengan mengusung tema "Merajut Asah dengan Bahasa" yang bertempat di Balai Seni IAIN Parepare, (15/02).

Kegiatan Pentas Bahasa ini berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 15-18 Februari 2022, diikuti oleh semua Mahasiswa asrama Ma'had Al-Jami'ah IAIN Parepare angkatan 2021.

Muh Afdhal selaku Ketua Panitia menjelaskan beberapa jenis lomba yang akan ditandingkan dalam pentas bahasa tahun ini.

"Terdapat 7 lomba diantaranya taqdimul qishos, iklan dubbing, story talling, vocal group, dorm master chef dan fashion show," jelasnya.

Wakil Ketua Ma'had Al-Jami'ah IAIN Parepare mengatakan, kedepannya pentas bahasa dijadikan bahan evaluasi dalam menilai kualitas seluruh Mahasiswa di asrama.

"Ini sebagai bahan evaluasi karena sejak tahun lalu melihat perkembangan Mahasiswa yang masuk di asrama dalam kecakapan publik speaking perlu dikemas dalam bentuk pentas dan kompetisi," tuturnya.

Selain itu salah satu Mahasiswa Asrama angkatan 2022, Amal mengutarakan harapanya agar kedepan selalu ada dampak positif di setiap pelaksanaan kegiatan asrama.

"Semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi dan dalam kegiatan pantas bahasa memberikan dampak positif terutama perkembangan bahasa di asrama itu sendiri dan kemudian mewujudkan visi asrama yaitu bagaimana meningkatkan bahasa baik bahasa Inggris dan bahasa Arab," harapnya.

Reporter: FSL/ARN/NHK

Redaktur: RN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE